Senin, 30 Januari 2012

5 Tips untuk Membeli Laptop

Membeli laptop adalah keputusan investasi besar. Dengan demikian itu bukan salah satu bahwa anda harus membuat ringan. Berikut adalah 5 tips yang akan membantu mempersiapkan Anda untuk membuat keputusan terbaik dan paling baik ketika membeli laptop.

Tips # 1 Hal-hal Ukuran

Membeli laptop adalah suatu hal yang membutuhkan pemikiran beberapa.Mempertimbangkan ukuran dan berat dari laptop. 
Seberapa sering Anda akan membawa laptop Anda? Jawaban Anda akan membantu menentukan ukuran dan berat badan terbaik sesuai dengan kebutuhan Anda. Jika Anda akan membawa laptop Anda sering, model yang lebih ringan akan lebih disukai.

Keyboard wilayah lain untuk dipertimbangkan ketika membeli laptop. 
Mengapa ukuran keyboard penting? Sebuah laptop yang lebih besar akan memiliki area keyboard yang sedikit lebih besar. Namun perlu diingat bahwa jika Anda khawatir tentang jari atau pergelangan tangan mengambil terlalu banyak tekanan dari mengetik pada keyboard yang terlalu kecil, Anda mungkin ingin hal ini menjadi faktor utama dalam keputusan pembelian Anda,

Tips # 2 Pilih Mouse Anda

Sebuah laptop itu akan ada built in touch pad, sebuah alternatif untuk mouse, dimana pad dikendalikan oleh gerakan jari pengguna. 
Bagi beberapa orang, jenis ini pad nyaman dan tidak mudah untuk bekerja dengan. Sebelum membeli laptop, menentukan apa pilihan mouse yang tersedia. Uji masing-masing dan menentukan mana yang terbaik memenuhi kebutuhan Anda.

Tips # 3 Opsi Nirkabel

Hari ini, ketika banyak orang mengira laptop, mereka berpikir "nirkabel". 
Tidak ada orang ragu ingin memastikan bahwa komputer laptop mereka akan dapat mengakses Internet dengan koneksi nirkabel. Banyak yang mencoba untuk menjelaskan hal ini dengan memastikan bahwa laptop mereka memiliki pilihan upgrade yang potensial, seperti ruang untuk kartu PC diupgrade atau port USB. Namun, karena begitu banyak pengguna laptop mencari koneksi nirkabel, banyak laptop sekarang datang pra-kabel untuk Internet nirkabel. Yang perlu Anda lakukan adalah mengaktifkan layanan internet nirkabel Anda, dan laptop Anda akan mengambilnya dari sana. Jadi tergantung pada kebutuhan Anda, memilih laptop Anda apakah ia mampu memperluas atau jika sudah dikonfigurasi untuk internet nirkabel.

Tips # 4 Periksa Pelabuhan

Peralatan peripheral akan terhubung ke laptop Anda melalui port USB. 
Anda akan membuat hidup Anda jauh lebih sedikit rumit dengan memastikan bahwa laptop Anda memiliki port yang memadai. Menghubungkan peralatan seperti printer, scanner, dan kamera digital akan jauh lebih sederhana jika Anda memiliki port tersedia. Jika Anda tidak yakin, benar-benar membaca spesifikasi untuk setiap laptop yang Anda mempertimbangkan untuk membeli.

Tip # 5 Periksa Anggaran Anda Pertama

Akhirnya, ketika membeli laptop, berhati-hatilah bahwa Anda tidak menyebar uang.Pertama kali membuat anggaran dan menaatinya. 
Ketika Anda berpikir bahwa Anda telah menemukan laptop yang Anda inginkan, jangan buru-buru. Tunggu sehari dan memeriksa anggaran Anda, persyaratan, dan lihat apakah Anda masih  gembira tentang laptop di pagi hari, seperti saat petugas penjualan memamerkan spesifikasi nya. Jika Anda masih merasa bahwa itu adalah laptop yang Anda ingin membeli, kemudian pergi untuk membelinya.

0 comments:

Posting Komentar