Minggu, 22 Januari 2012

Cara Merubah File *.mkv ke *.avi Menggunakan Leawo

Terlalu sering Download Movie di Icinema3satu  membuat movie di laptop saya jadi menumpuk. Terpikir oleh saya untuk memburnig ke DVD, tapi masalahnya kebanyakan movie yang saya download file nya format *.mkv. Sebelum meburning ke DVD saya mengubah format filenya menjadi *.avi, supaya bisa di burning/bakar untuk bisa di putar ke DVD Player. 


Nah sekarang saya mau share ke teman-teman Cara Merubah File *.mkv ke *.avi Menggunakan Leawo, Leawo bisa juga mengubah file yang lain seperti  AVI, MPEG, WMV, MP4, FLVRM,MOV, Xvid3GPdll, mengubah  audio seperti MP3, WMAWAVM4A, AAC dan audioAC3, dan menciptakan foto yang menarik dari file video, Namun disini saya hanya membahas Cara Merubah File *.mkv ke *.aviSebelum mengubah File *.mkv ke *.avi terlebih dahulu kita install Leawo nya dulu bisa Download disini. Setelah selesai di Download Install ke Laptop atu Komputer teman-teman.


Caranya:
1. Buka Aplikas Leawo
2. Klik add video atau file pilih add vid yang di tunjuk tanda panah
Dan pilihlah file *.mkv teman-teman yang mau  diubah menjadi *.avi
teman-teman bisa merubahnya lebih dari satu file.


    

3. Jika filenya sudah teman-teman masukkan maka dia akan nampil seperti dibawah ini.


4. Setelah itu klik tanda panah ynag dilingkari, disan untuk memilih format file, jadi teman-teman pilih *.avi.

 


5. Setelah di pilhnya format filenya maka klik tan da yang ditunjuk tanda panah pad gambar di bawah. 





6.Maka mengubah format filenya akan dimulai. Seperti pada gambar dibawah ini.


    

    




























Dan tungguh Prosesnya selesai. Setelah selesai Klik open.
Selamat Mencoba

0 comments:

Posting Komentar