Sabtu, 04 Februari 2012

Membuat Motivasi Diri

Ini adalah pendapat pribadi saya bahwa ada dua kata yang merupakan kekuatan pendorong di belakang pribadi Anda mencapai hasil akhir dan MENGAPA Anda dalam Kehidupan. Kedua kata adalah kata-kata yang paling kuat yang anda bisa dan akan pernah berbicara dengan diri sendiri tentang situasi apa pun - "BISA" dan "TIDAK BISA" Seperti sudah saya katakan berkali-kali, "BISA" adalah kata kekuasaan, padahal "TIDAK BISA "adalah kata mundur.
Anda memiliki kekuatan untuk memutuskan apakah Anda ingin MENCAPAI atau mundur, karena ketika Anda mengucapkan kata-kata kemenangan seperti "Saya BISA", Anda akan mencapai apapun yang Anda ditetapkan untuk dilakukan terlepas dari apa yang dikatakan orang lain kepada Anda. Ada banyak pengusaha terkenal di dunia seperti Ray Kroc, Fred Astaire, Walt Disney dan Dick Clark. Saya bisa membuktikan fakta bahwa jika Anda berbicara dengan masing-masing mereka secara individu, mereka akan memberitahu Anda bahwa di awal perjalanan mereka sebagian besar orang mengatakan kepada mereka ---- Anda TIDAK BISA melakukan itu! Untungnya, mereka mengabaikan laporan dan mendengarkan suara hati mereka, yang berkata, "Oh ya saya BISA!"
Kunci dalam hidup adalah untuk mewujudkan orang yang paling penting yang berbicara kepada Anda setiap hari Anda di dalam! Anda perlu meninjau MENGAPA Anda dalam Kehidupan dan lihat apakah Anda berada di jalur untuk mencapai MENGAPA, atau Anda pada jalan memutar karena seseorang bilang, "Anda TIDAK BISA melakukan itu sehingga berhenti bermimpi dan lupakan saja!" Sebagai pembangun pola pikir pribadi, Anda perlu berbicara dengan hidup rohani dan berkata kepada diri sendiri, "Hari ini saya akan mengambil lagi langkah produktif!"
Setiap pagi, saya membayangkan diri saya menang. Hasil pribadi saya untuk setiap hari adalah untuk membangun sebuah komunitas orang yang kami dapat menginspirasi dan memotivasi kita semua untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik di mana untuk hidup. Saya harus mengakui jika bukan karena orang batin saya berkata, "Saya BISA melakukannya! ANDA BISA melakukannya!" Beberapa hari masih sulit, tapi coba tebak - kita Bisa melakukannya!
Singkatnya, Anda perlu bertanya pada diri sendiri pertanyaan yang sangat jujur, "Apakah saya mendengarkan kata-kata kemenangan saya dari dalam atau saya membiarkan kekalahan luar (pecundang) kata mengontrol hasil saya dalam hidup?".

0 comments:

Posting Komentar